"Sesungguhnya harapan itu selalu ada untuk orang yang berusaha. Berusahalah, maka harapan itu ada." -anonym-

Rabu, 02 Juli 2014

Arti Sebuah Kehadiran.

pernahkah kamu merasa tertinggal di belakang ketika teman-temanmu sudah berada di depan?
pernahkah kamu merasa tak berarti ketika berada di bagian kelompok tertentu?
pernahkah kamu merasa sendiri ketika di sekitarmu begitu ramai?
pernahkah kamu merasa jauh dari orang-orang yang membuat kamu merasa berarti?
pernahkah kamu merasa butuh di dekat orang-orang yang membuat kamu merasa berarti?

Aku pernah,
aku pernah merasakannya.
Aku rindu sosok itu,
Sosok yang membuatmu berarti ketika orang-orang menyepelekanmu,
sosok yg selalu membuatmu tersenyum ketika kamu merasa terkucilkan,
sosok yg selalu mendukungmu dalam kondisi apapun.

Tapi kupikir,  selama ku memikirkannya aku tidak akan merubah apapun,
yg ada mereka akan merisaukan keberadaan aku.

Kaku, iya mungkin terlalu kaku pemikiranku.

Bandung, 04 Juni 2014

Tidak ada komentar: